Sabtu, 15 Juni 2013

Posted by wirastanto | File under :
Apakah anda mengetahui kantor alamat Dealer Hyundai Serpong Tanggerang, Indonesia? jadi hyundai indonesia adalah ATPM atau agen tunggal pemegang merek yang ditunjuk langsung oleh managemen hyundai corporations international yang berpusat di negara korea selatan. Alamat Dealer Hyundai Serpong Tanggerang yaitu di Jl. Raya Serpong Km 7 di tanggerang selatan.

Jika anda mau berkunjung ke Dealer Hyundai Serpong Tanggerang, jangan lupa untuk ketemu dangan saya, "yoyok wirastanto" karena saya akan sangat membantu anda sebagai profesional di tim marketing hyundai indonesia.
Hubungi kami segera untuk mendapatkan informasi terbaru hyundai, test drive dll
telp : 0852 8463 7102 atau 021-9888 1009

Untuk anda ketahui bersama, di mata dunia, Hyundai Motor Company adalah global player yang semakin disegani. Melalui produk-produk berkualitas, berteknologi tinggi dan berorientasi konsumen, menjadi kunci kesuksesannya. Hal inilah yang menjadi landasan bagi PT Hyundai Mobil Indonesia, aktif meningkatkan kualitas produk dan layanan bagi konsumen.

Langkah-langkah strategis yang terangkum dalam visi dan misi pun dicanangkan PT Hyundai Mobil Indonesia "Menjadi Agen Tunggal juga Distributor yang Disegani" dan "Mampu bersaing menyediakan mobil berkualitas, serta memiliki keseragaman jaringan berstandar global, dan mengerti keinginan pelanggan". Fakta visi dan misi ini bisa dilihat dari beragam program untuk meningkatkan kualitas sumberdaya manusia, pembenahan jaringan after sales service, juga pemilihan produk-produk berkualitas yang sesuai kebutuhan konsumen Indonesia.

Semakin baik dengan diraihnya Sertifikat ISO 9001 untuk Standar Manajemen Proses dan ISO 14001 untuk Standar Manajemen Lingkungan oleh PT Hyundai Indonesia Motor sebagai Agent Tunggal Pemegang Merek di tahun 2010. Respons atas keberhasilan ini, Hyundai Motor Company memberi kepercayaan kepada PT Hyundai Mobil Indonesia sebagai basis produksi Hyundai H1 untuk pasar regional ASEAN. Pengakuan internasional ini pula yang menetapkan langkah PT Hyundai Mobil Indonesia untuk senantiasa inovatif serta berorientasi lingkungan dalam meluncurkan setiap produknya.

Untuk itu, segera pesan sekarang juga unit mobil hyundai kesukaan anda. Hubungi kami Dealer Hyundai Serpong Tanggerang, dan kami akan segera mempersentasikan unit mobilhyundai anda di kantor atau rumah anda. Ayo kunjungi dealer hyundai kami untuk mendapatkan banyak lebihnya. terimakah. -yoyok hyundai-.

0 komentar:

Posting Komentar