Kamis, 23 Mei 2013

Posted by wirastanto | File under : ,
Kegiatan Komunitas Hyundai Santa Fe Bakti Sosial ke yayasan sangat perlu mendapat apresiasi bersama. Komunitas otomotif Hyundai Santa Fe Owners' Club Indonesia (SOCI) menggelar buka puasa bersama anak yatim Yayasan Nurul Ihsan Tangerang. Anggota SOCi yang hadir dari Jabodetabek, Cikarang dan Purwakarta. Acara bakti sosial ini dikemas secara sederhana namun khidmat. 

Harga Santa Fe
Disaksikan pula oleh pengurus yayasan, lebih dari 100 anak asuh dari tingkatan SD sampai SLTA mendapatkan santunan dari SOCI. Acara dimulai dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur’an, selanjutnya sambutan dari Pimpinan Yayasan Ustadz Sobari dan Ketum SOCI. Setelah itu dilakukan acara penyerahan santunan uang yang diperoleh dari sumbangan sukarela anggota SOCI dari berbagai daerah di Indonesia. Penyerahan santunan secara simbolis diwakili oleh Panitia Baksos, Edi Liong dan Heni Henawanti. 

Acara baksos ditutup dengan buka puasa bersama dan ramah tamah.Selesai dengan obrolan kecil dengan pengurus, selanjutnya diadakan foto bersama anak-anak panti asuhan beserta pengurus dengan peserta baksos SOCI yang juga ditemani keluarga."Alhamdulillah, acara buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim Yayasan Nurul Ihsan berlangsung dengan baik dan sesuai rencana," tandas Heni Henawanti, panitia Baksos SOCI.Meskipun di wilayah Serpong ada banyak ditemukan titik kemacetan, namun dengan semangat untuk saling berbagi, kendala kemacetan bisa diatasi dengan jemputan dari pengurus Yayasan yang stand by di sekitaran taman techno. Selanjutnya para anggota SOCI konvoi menuju lokasi yang lumayan terpencil.

Mobil Hyundai Santa Fe memang sangat keren, ditambah komunitasnya yang sangat positif. Tunggu apalagi, pesan sekarang juga hyundai santa fe 2013 indonesia. Hubungi kontak di samping website ini, terimakasih.


Artikel terkait :
Harga Hyundai Santa Fe
Harga Hyundai Indonesia 2013

0 komentar:

Posting Komentar