Selasa, 16 April 2013

Posted by wirastanto | File under : ,
Salah satu unit dari Hyundai Mobil Indonesia mendapatkan pengahargaan prestisius di akhir tahun 2012 kemarin. Ini membuktikan bahwa kendaraan Hyundai merupakan pilihan yang menarik untuk menjadi pertimbangan konsumer di tanah air. Mesin Hyundai Mobil yang bandel, irit, ditambah design body yang sangat modern dinamis sporty maka tidak salah banyak konsumer ingin punya mobil hyundai terparkir di halaman rumahnya. Mau New SantaFe atau Sonata ?

Hyundai New Santa Fe

Seperti dikutip dari laman situsnya, bahwa PT. Hyundai Mobil Indonesia menerima penghargaan CarMall Car Buyer's Guide 2012-2013 atas dua produk kendaraannya, All-New Hyundai Santa Fe dan New Hyundai Sonata. Pada hari Kamis (14/03) CarMall.com kembali menyerahkan tropi dan standvee CarMall Car Buyer's Guide (CCBG) 2012-2013. Kali ini pihak APM yang dikunjungi dan berhasil memenangkan dua penghargaan, yakni PT Hyundai Mobil Indonesia (PT HMI) selaku APM resmi Hyundai di Indonesia.

Ada dua mobil Hyundai yang memenangkan penghargaan CCBG 2012 - 2013, yaitu Santa Fe untuk kategori CarMall Best SUV of the Year, dan Sonata yang berada di kategori CarMall Best Mid-Sized Sedan of the Year.
Sonata Hyundai

Kedua penghargaan tersebut langsung diterima oleh Mukiat Sutikno selaku Vice President Director PT HMI, yang didampingi oleh Bebin Djuana selaku Deputy Marketing Director PT HMI dan Denny Siregar, Deputy Sales Operation Director PT HMI.

Sementara itu dari pihak CarMall.com yang menyelenggarakan CCBG 2012 - 2013 langsung diserahkan oleh Henry Seah selaku Director PT. CarMall dan didampingi oleh Paustina sebagai Country Manager PT. CarMall.

Prosesi serah terima penghargaan ini dilaksanakan di kantor PT HMI yang berlokasi di Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.
Hyundai New SantaFe

"PT Hyundai Mobil Indonesia sangat appreciate terhadappenghargaan ini dan akan memanfaatkan award ini untuk menunjukkan bahwa salah satu situs terkenal di tanah air, yaitu CarMall.com memberikan penghargaan kepada produk kami, Santa Fe sebagai Best SUV dan Sonata sebagai Best Mid-Sized Sedan," ujar Mukiat Sutikno dalam sambutannya saat menerima penghargaan.

Mukiat juga menambahkan bahwa dengan adanya penghargaan ini akan membuat tim sales Hyundai menjadi lebih yakin dalam mempromosikan produknya kepada calon konsumen. Ia juga berpendapat bahwa CCBG akan menjadi penghargaan yang menarik dengan adanya kemungkinan retaining award dari masing-masing pemenang CCBG tahun sebelumnya setelah dikomparasi dengan kompetitor baru. Maka anda tidak akan salah pilih jika membeli Hyundai New Santafe ataupun Sonata.

0 komentar:

Posting Komentar